DESKRIPSI PEKERJAAN

Tugas :

  1. Recruitment
  2. Payroll
  3. Absensi
  4. Performance Appraisal
  5. BPJS Kesehatan & BPJS Tenaga Kerja
  6. Asuransi-Asuransi
  7. Operasional (bagian umum/General Affair)
  8. Peraturan Perusahaan
  9. Legal
  10. Training & Development
  11. Administrasi Personalia
  12. Perencanaan Karir

 

Tanggung Jawab:

  1. Kebutuhan karyawan/rekrutmen saat ini dan yang akan datang.
  2. Kepatuhan terhadap Hukum/Peraturan-Peraturan yang berlaku.
  3. Efektivitas hubungan antar karyawan, dan manajemen.
  4. Prosedur dan Protokol Kesehatan dan keselamatan karyawan.
  5. Kebutuhan Operasional Perusahaan.
  6. Training, Pengembangan, Penilaian Kinerja dan Perencanaan Karir.
  7. Memberikan pengenalan yang intensif kepada karyawan atas Tujuan Perusahaan, dan bagaimana karyawan bisa mencapai target jangka pendek maupun jangka Panjang.
  8. Memastikan dan Memelihara kondisi kerja yang kondusif.
  9. Memastikan bahwa perusahaan telah memenuhi peraturan-peraturan yang berlaku.
  10. Memberikan laporan rutin kepada manajemen, kondisi dan keadaan perusahaan.
  11. Mengantisipasi dan menentukan Langkah terhadap peraturan-peraturan baru.



Bidang Pekerjaan

Human Resource

Tipe Pekerjaan

Full time

Lowongan

1 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

Sarjana