DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Menangani pertanyaan dan permasalahan pelanggan.
  • Membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi pelanggan.
  • Menjaga CSAT dan AHT, sesuai dengan target SLA.
  • berkoordinasi dengan team terkait, untuk menyelesaikan masalah pelanggan.


Kriteria:

1. Minimal pemdidikan D3 (terbuka untuk semua jurusan). 

2. Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan, Memiliki sikap serta kepedulian yang baik, dan pola pikir yang positif. 

3. Terbiasa menggunakan Microsoft office dan google office. 

4. Mampu bekerja dibawah tekanan dan dapat beradaptasi dengan perubahan. 

5. Memiliki kemampuan dasar penggunaan komputer dan internet. 

6. Bersedia kerja dengan skema shifting. 

7. Berorientasi pada kepuasan pelanggan.


Bidang Pekerjaan

Human Resource

Tipe Pekerjaan

Contract

Lowongan

15 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

Diploma