DESKRIPSI PEKERJAAN
- Mengunjungi customer dan melakukan pengiriman Surat Peringatan (SP) untuk melakukan validasi kondisi, analisa dan penagihan pembayaran kewajiban customer yang belum diselesaikan.
- Menegosiasikan opsi pembayaran yang sesuai kepada customer.
- Memonitor janji bayar customer sesuai dengan masa tunggakan dan menagih kembali sesuai janji bayar.
- Mencari keberadaan customer apabila tidak dapat ditemui baik di rumah maupun tempat usaha.
- Memastikan semua data customer benar termasuk nomor telepon dan alamat.
- Melaporkan dan mendiskusikan dengan atasan mengenai hasil kunjungan/penanganan. Membuat catatan atas setiap aktivitas penagihan ke dalam collection system.
- Melakukan koordinasi dengan pihak internal collection maupun unit terkait sehubungan dengan penanganan customer
Bidang Pekerjaan
Sales & Marketing
Tipe Pekerjaan
Contract
Lowongan
5 lowongan dibuka
Minimal Pendidikan
SMA atau Sederajat