PARTS PROCESS SPECIALIST

DESKRIPSI PEKERJAAN

•    Menyediakan dan memberikan informasi tentang ketersediaan Parts dan/atau tanggal kedatanganya.

•    Melakukan stock order dan VOR kepada DCVI

•    Melakukan pemesanan kepada pemasok lain termasuk mengelola dan pemantauan proses pesanannya.

•    Melakukan pengorderan sesuai daftar yang disetujui dan memeriksa faktur nya.

•    Merencanakan mengendalikan kinerja inventory control seperti re-order point, min/ max, economic order quantity dsb.

•    Memeriksa barang yang datang termasuk melakukan claim dan pengiriman kembali kepada vendor atau melakukan scrapping bila ada kerusakan.

•    Menentukan dan memonitor storage bin/ location agar ekonomis dan sesuai kebutuhan.

•    Membantu dalam menentukan initial stock, configurasi dan jumlahnya.

•    Mengontrol aliran Parts dari gudang dan pengiriman kepada pelanggan

•    Mengoperasikan sistem pembuangan dan sistem daur ulang.

•    Mengkoordinisikan ketersediaan Parts untuk aktiviats promosi.

•    Memberikan klarifikasi untuk semua pertanyaan mengenai operasional logistik untuk Parts.

•    Membuat statistik dan penentuan key figures untuk logistik sesuai dengan kriteria yang ada.

•    Menyediakan semua informasi dan dokumen yang relevan dengan akuntansi

•    Melakukan analisa dari kinerja

•    Memastikan data untuk pembutan invoice benar.



Bidang Pekerjaan

Sales & Marketing

Tipe Pekerjaan

Full time

Lowongan

1 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

SMK