DESKRIPSI PEKERJAAN

Jobdesk :


  • Membuat schedule pembangunan infra struktur berdasarkan makro planning pembangunan proyek dan mewujudkannya
  • Membuat schedule pembangunan unit rumah berdasarkan order bangun dari admin marketing dan mewujudkannya
  • Mendelegasikan pekerjaan kepada team teknik lapangan sesuai dengan fungsi masing-masing staff
  • Monitoring seluruh progres pembangunan untuk pengendalian Biaya, Mutu dan Waktu
  • Memastikan mekanisme kontrol/pengawasan untuk pengendalian proyek termasuk IPK (Ijin Pelaksanaan Kerja) berjalan baik
  • Memastikan semua unit rumah yang diserahterimakan kontraktor ke developer memiliki mutu/kwalitas yg diinginkan
  • Memvalidasi berita acara opname progres kontraktor, termasuk pekerjaan yang diaddendum
  • Memastikan setiap komplain konsumen yg tercatat pada saat BAST dikerjakan dengan baik dan tepat waktu
  • Membuat maping progres seluruh pembangunan yang ada diproyek
  • Membuat laporan progres persediaan proyek
  • Membuat laporan bulanan yang mencakup : progres pembangunan, kendala dilapangan, kinerja kontraktor, cuaca



Bidang Pekerjaan

Manajemen & Konsultasi

Tipe Pekerjaan

Contract

Lowongan

2 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

Sarjana