DESKRIPSI PEKERJAAN
Jobdesk :
- Membuat schedule pembangunan infra struktur berdasarkan makro planning pembangunan proyek dan mewujudkannya
- Membuat schedule pembangunan unit rumah berdasarkan order bangun dari admin marketing dan mewujudkannya
- Mendelegasikan pekerjaan kepada team teknik lapangan sesuai dengan fungsi masing-masing staff
- Monitoring seluruh progres pembangunan untuk pengendalian Biaya, Mutu dan Waktu
- Memastikan mekanisme kontrol/pengawasan untuk pengendalian proyek termasuk IPK (Ijin Pelaksanaan Kerja) berjalan baik
- Memastikan semua unit rumah yang diserahterimakan kontraktor ke developer memiliki mutu/kwalitas yg diinginkan
- Memvalidasi berita acara opname progres kontraktor, termasuk pekerjaan yang diaddendum
- Memastikan setiap komplain konsumen yg tercatat pada saat BAST dikerjakan dengan baik dan tepat waktu
- Membuat maping progres seluruh pembangunan yang ada diproyek
- Membuat laporan progres persediaan proyek
- Membuat laporan bulanan yang mencakup : progres pembangunan, kendala dilapangan, kinerja kontraktor, cuaca
Bidang Pekerjaan
Manajemen & Konsultasi
Tipe Pekerjaan
Contract
Lowongan
2 lowongan dibuka
Minimal Pendidikan
Sarjana