MARKETING COMMUNICATION

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Membuat rencana dan mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan brand awareness dan engagement.
  • Membuat dan mengelola materi pemasaran, promosi dan konten kreatif untuk media sosial, situs web, dan kampanye iklan.
  • Mengelola kampanye iklan digital dan media tradisional dengan target yang terukur.
  • Mengelola akun media sosial perusahaan dan memastikan bahwa konten yang diposting sesuai dengan merek dan strategi pemasaran yang telah ditetapkan 
  • Mengelola dan menganalisis performa kampanye untuk optimasi berkelanjutan.
  • Membangun dan menjaga hubungan baik dengan dengan komunitas, media dan mengelola publisitas perusahaan agar mendapat liputan positif di media. 
  • Memantau dan menganalisis kinerja pemasaran perusahaan, mengukur efektivitas strategi pemasaran, dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan ke depan



Bidang Pekerjaan

Sales & Marketing

Tipe Pekerjaan

Contract

Lowongan

1 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

Sarjana