DESKRIPSI PEKERJAAN
1. Perencanaan
a.Merencanakan fasilitas akomodasi (Mess) untuk staff/pekerja di site, jika client tidak memfasilitasi hal tersebut.
b.Menetapkan langkah dan strategi link untuk memenuhi pekerja (seputaran lokasi proyek) yang dibutuhkan di lokasi sesuai permintaan Client dengan berkoordinasi dengan Disnaker/Kepala Desa/Tokoh adat/dll setempat.
c.Membuat strategi proses yang berkaitan dengan karyawan pekerja proyek menyangkut kesehatan (P3K), tenaga kerja (BPJS), dll.
d. Bersama dengan klien menyusun kebutuhan tenaga kerja serta jadwal kebutuhan tenaga kerja tersebut diperlukan di site.
2. Pelaksanaan
a. Melakukan proses recruitment pekerja di lapangan untuk memenuhi permintaan Client.
b. Melengkapi administrasi seperti absensi pekerja, segala macam perjanjian, surat menyurat terkait kelengkapan di proyek, BPJS dll.
c.Melengkapi kebutuhan safety pekerja (jika tidak disediakan oleh Client) bersama sama dengan Site Coordinator bagi pekerja di lapangan.
d. Membuat rekapitulasi absensi pekerja berdasarkan daily basis pekerja yang menjadi dasar sistem penggajian serta dilaporkan ke kantor pusat.
e.Membuat Database karyawan (dilengkapi dengan alamat/mobile phone) dilengkapi dengan performancenya selama bekerja di proyek (bersama dengan Site Coordinator) tersebut.
Bidang Pekerjaan
Administrasi & Koordinasi
Tipe Pekerjaan
Contract
Lowongan
3 lowongan dibuka
Minimal Pendidikan
SMK