ADMINISTRATOR HRIS

DESKRIPSI PEKERJAAN

✔ Requirements:

  • Berpengalaman 1-2 tahun sebagai HR, pengalaman di industri IT menjadi nilai tambah.
  • Berpengalaman melakukan evaluasi kinerja karyawan.
  • Tegas, disiplin, mampu berkomunikasi dengan baik kepada seluruh karyawan dan memberikan solusi ketika terjadi konflik.
  • Berpengalaman mengelola administrasi kepegawaian seperti: pengelolaan data karyawan, rekrutmen, operasional keuangan, legalitas perusahaan, payroll & BPJS.
  • Memahami dengan baik tentang UU Ketenagakerjaan dan mampu menerapkannya dalam pelaksanaan tugas.
  • Mampu mengelola aset perusahaan dan berperan sebagai GA.


✔ Job Description:

  • Melakukan evaluasi kinerja karyawan secara berkala.
  • Aktif menjalankan dan mengawasi penerapan SOP dan Peraturan Perusahaan oleh seluruh karyawan serta berkewajiban melakukan tindakan tegas jika terjadi pelanggaran.
  • Mengelola data karyawan, membuat dokumen internal perusahaan, mengelola dokumen payroll & - BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, serta kebutuhan administrasi terkait lainnya.
  • Bertanggung jawab penuh pada proses dan hasil rekrutmen agar sesuai dengan kebutuhan dan budaya perusahaan.
  • Mengelola fasilitas kantor, pengadaan kebutuhan karyawan, dan bekerjasama dengan OB dalam pemeliharaan kebersihan kantor.


Bidang Pekerjaan

Manajemen & Konsultasi

Tipe Pekerjaan

Full time

Lowongan

1 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

Diploma