DESKRIPSI PEKERJAAN
KUALIFIKASI
- Pendidikan minimal D3/S1 (Administrasi Bisnis, Manajemen, atau bidang terkait)
- Memiliki pengalaman dibidang administrasi minimal 1 tahun
- Terampil menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, dan rapi dalam administrasi
- Penampilan rapi dan menarik
- TANGGUNG JAWAB :
- Membuat internal Memo, Berita Acara, Pengajuan Dana dan realisasinya yang terkait dengan department marketing
- Membuat purchase request terkait kebutuhan dan department marketing
- Membuat estimasi dan realisasi perjalanan dinas sesuai dengan kebutuhan di department marketing
- Membuat invoice penjualan
- Provide data yang dibutuhkan dari sistem ERP
- Provide tim inventory untuk usage dan delivery note ERP
- Berkordinasi dengan tim logistic untuk permintaan dan pengiriman
- Melakukan tugas administrasi lain terkait department marketing
Bidang Pekerjaan
Administrasi & Koordinasi
Tipe Pekerjaan
Full time
Lowongan
1 lowongan dibuka
Minimal Pendidikan
Diploma