AGENT CALL CENTER LAYANAN BANK SWASTA - JAKARTA

DESKRIPSI PEKERJAAN

Memberikan informasi, menerima informasi dan menangani keluhan pelanggan melalui beragam channel komunikasi yang tersedia antara lain: telepon

Memberikan pelayanan yang prima dan membina hubungan baik dengan pelanggan.

Bertanggung jawab dari awal sampai selesainya suatu pelayanan.

Menerapkan kebijakan pelayanan pelanggan.

Melakukan edukasi kepada pelanggan mengenai kebijakan perusahaan baik.

Melakukan pencatatan, identifikasi dan menanggani permasalahan pelanggan.

Memasukan data sesuai dengan informasi atau permasalahan pelanggan secara tepat dan akurat.

Melakukan panggilan Outbound jika dibutuhkan untuk update kebijakan atau program Perusahaan kepada stakeholder.

Mengupdate seluruh catatan layanan ke dalam sistem CRM. 


1. Pria/Wanita berusia maksimal 30 tahun. 

2. Pendidikan Minimal D3 diutamakan S1 Semua Jurusan

3. Fresh Graduate atau berpengalaman dibidang yang sama

4. Memiliki Suara dan Pelafalan Huruf yang baik dan jelas

5. Memiliki keterampilan komunikasi lisan, tertulis, dan interpersonal.

6. Memiliki kemampuan mendengarkan.

7. Bisa mengoperasikan komputer minimal Microsof office dan aplikasi standar Customer Relationship Management (CRM). 

8. Menunjukkan kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim.

9. Dedikasi untuk melayani pelanggan.

10. Bersedia bekerja dengan sistem Shifting


Bidang Pekerjaan

Administrasi & Koordinasi

Tipe Pekerjaan

Contract

Lowongan

20 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

Diploma