DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Membuat konten yang menarik, informatif, dan relevan untuk diposting di platform sosial media perusahaan.
  • Merencanakan dan menjadwalkan posting konten secara teratur di platform sosial media.
  • Menentukan waktu dan frekuensi posting yang tepat untuk mencapai audiens target dan meningkatkan keterlibatan pengguna.
  • Berinteraksi dengan pengikut dan pengguna sosial media dengan menanggapi komentar, pertanyaan, dan pesan pengguna secara proaktif dan cepat.
  • Merencanakan, meluncurkan, dan mengelola kampanye iklan yang ditargetkan melalui platform sosial media.
  • Melacak dan menganalisis data dan statistik terkait aktivitas sosial media. Menggunakan alat analisis sosial media untuk memahami kinerja konten, pertumbuhan pengikut, tingkat keterlibatan, dan konversi
  • Menyusun laporan dan memberikan wawasan kepada tim pemasaran dan manajemen.


Bidang Pekerjaan

Sales & Marketing

Tipe Pekerjaan

Contract

Lowongan

2 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

Sarjana