DESKRIPSI PEKERJAAN
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengelola database pelanggan.
- Membalas pesan pelanggan melalui sistem CRM.
- Melakukan penjualan melalui panggilan masuk (inbound sales) kepada pelanggan.
- Melakukan konfirmasi pesanan dari pelanggan.
- Mengatur dan menjadwalkan pemesanan dari pelanggan.
- Membangun hubungan baik dengan pelanggan.
- Mencapai target harian, mingguan, dan bulanan dengan bonus yang menarik.
- Membuat laporan rutin terkait aktivitas penjualan.
Kualifikasi:
- Memiliki pengalaman minimal 6 bulan di bidang telemarketing.
- Mampu berkomunikasi secara lisan maupun tulisan dalam bahasa Inggris.
- Pendidikan minimal SMA, D3, atau S1 dari semua jurusan.
- Mampu mengoperasikan MS Office, Excel, dan spreadsheet dengan baik.
- Terbiasa menggunakan sistem CRM.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta pemahaman bisnis.
- Terbiasa bekerja dengan target pencapaian tertentu.
- Bersedia bekerja dengan sistem shifting dan bekerja dari kantor (WFO).
- Penempatan di Kantor Pusat Kebayoran Lama, Tanah Kusir (Jakarta Selatan).
Bidang Pekerjaan
Sales & Marketing
Tipe Pekerjaan
Contract
Lowongan
32 lowongan dibuka
Minimal Pendidikan
SMK