DESKRIPSI PEKERJAAN
- Membuat sistem HR dengan Efektif
- Paham proses/alur recruitment dan mampu menguasai aplikasi design untuk membuat iklan loker
- Merekap dan mereview kontrak kerja, serta memproses kontrak kerja (PKWT)
- Melakukan pengecekkan & pemantauan absensi karyawan
- Bertanggung jawab terhadap database karyawan dan administrasi personalia, serta payroll dan benefit staf
- Mengurus BPJS Kesehatan (Edabu) dan BPJS Ketenagakerjaan (SIPP) Staf
- Menguasai job portal perusahaan seperti jobstreet, linkedin, dll
- Memantau dan memastikan efektivitas hubungan antar staf dan menciptakan lingkungan kerja yg kondusif
- Membuat Punishment terhadap karyawan ( SP I, SP II, SP III/SPHK )
Bidang Pekerjaan
Human Resource
Tipe Pekerjaan
Full time
Lowongan
1 lowongan dibuka
Minimal Pendidikan
Sarjana