DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Membuat sistem HR dengan Efektif
  • Paham proses/alur recruitment dan mampu menguasai aplikasi design untuk membuat iklan loker
  • Merekap dan mereview kontrak kerja, serta memproses kontrak kerja (PKWT)
  • Melakukan pengecekkan & pemantauan absensi karyawan
  • Bertanggung jawab terhadap database karyawan dan administrasi personalia, serta payroll dan benefit staf
  • Mengurus BPJS Kesehatan (Edabu) dan BPJS Ketenagakerjaan (SIPP) Staf
  • Menguasai job portal perusahaan seperti jobstreet, linkedin, dll
  • Memantau dan memastikan efektivitas hubungan antar staf dan menciptakan lingkungan kerja yg kondusif
  • Membuat Punishment terhadap karyawan ( SP I, SP II, SP III/SPHK )



Bidang Pekerjaan

Human Resource

Tipe Pekerjaan

Full time

Lowongan

1 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

Sarjana