TPM OFFICER & COST SAVING PROGRAM LEADER

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Menyiapkan pertemuan mingguan Proyek
  • Memproses, memvalidasi, membantu, usulan-usulan yang masuk untuk Proyek
  • Mengkoordinir pertemuan-pertemuan kecil dengan setiap pimpinan proyek untuk proyek yang sudah disetujui
  • Mengingatkan pimpinan proyek yang tidak aktif untuk aktif kembali
  • Pengorganisir, memelihara, mengupdate booth Proyek
  • Melakukan analisa dan identifikasi potensi penghematan terhadap biaya spare part kebutuhan produksi
  • Memeriksa memvalidasi penghematan yang telah diterima
  • Melakukan promosi atau sosialisasi Proyek
  • Membuat laporan mingguan termasuk catatan pertemuan untuk setiap status Proyek
  • Memastikan bahwa insentif untuk penghematan yang sudah terealisasi akan dibayar tepat waktu
  • Mengkoordinasikan program penghematan perusahaan dengan melakukan rapat bersama tim proyek serta melakukan update dari ppemimpin proyek
  • Melakukan komunikasi secara efektif program penghematan biaya dengan melakukan update secara reguler pada papan informasi, kampanye komunikasi, dll.
  • Memimpin sistem ide yang berhubungan dengan program penghematan biaya atau sejenisnya
  • Melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan pekerjaan lainnya yang diberikan oleh atasan.
  • 2-3 hari per minggu akan bekerja di area administrasi untuk lebih dekat dengan pimpinan proyek
  • Alokasi waktu kerja untuk program penghematan biaya 80%, untuk LEAN/TPM 20% /
  • Laporan garis putus ke Finance direktur sebagai chairman program cost saving


Bidang Pekerjaan

Akutansi & Keuangan

Tipe Pekerjaan

Full time

Lowongan

1 lowongan dibuka

Minimal Pendidikan

Sarjana